Senin, 28 Maret 2011

Tentang Kami



LATAR BELAKANG PENDIRIAN PERUSAHAAN


Tour Wisata dan Ziarah sekarang ini hampir sudah menjadi kebutuhan pokok setiap manusia, setelah lelah bekerja sekian lama atau belajar dari hari kehari tentunya kita juga memerlukan sebuah relaksasi untuk menenangkan pikiran dan mendapatkan suatu pengalaman yang menyenangkan atau menarik bersama keluarga, rekan kerja atau teman sekolah.
Berwisata dan Ziarah merupakan salah satu alternative untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan apalagi bersama keluarga, rekan kerja atau teman sekolah.
Menyadari adanya keperluan banyak kalangan masyarakat akan traveling, tour wisata dan ziarah untuk URANG BANUA dengan media transportasi yang termanajemen dengan tarif yang ekonomis akan tetapi memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pelayanan terbaik, maka kami menjawab tantangan tersebut dengan mendirikan perusahaan PT.Bandarmasih Investala Tour & Travel ini dengan konsep “ONE STOP SERVICE”.
Kami menyiapkan berbagai kelengkapan transportasi serta sarana tour dan travel anda yang tentunya dengan tarif yang lebih ekonomis bahkan bagi yang menjadi pelanggan, kami bisa memberikan diskon dengan pelayanan terbaik yang akan kami berikan.
Bagi yang menginginkan perjalanan yang eksklusif atau perorangan kami juga memberikan layanan yang special. Harapan kami semoga keperluan perjalanan dan wisata anda dapat anda nikmati seoptimal mungkin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar